Cara Mudah Instal Antivirus SMADAV 2015

Mungkin agan sekalian sudah tidak heran lagi apa itu antivirus SMADAV, kemungkinan juga agan sudah pernah mengisntal antivirus ini di komputer agan sekalian. saya ingin berbagi ilmu sedikit tentang bagaimana cara menginstal antivirus ini mungkin diantara kita masih ada yang belum paham bagaimana cara menginstalnya mari belajar bareng saya untuk menginstal antivirus ini.

  • Pastikan teman-teman sekalian sudah memiliki software SMADAV ini, oh ya software SMADAV yang saya gunakan adalah software SMADAV 2015 terbaru ditahun ini, dan bagi agan yang ingin mendownloadnya silahkan download disini di situs SMADAV . langkah pertama klik software tersebut lalu akan muncul tampilan seperti berikut ini :


Cara mudah Instal antivirus SMADAV 2015

  • Kemudian silahkan agan memilih bahasa yang agan sukai, kalau saya bloeh merekomendasikan pilih lah "bahasa indonesia" lalu kemudian "OK", akan tampil tampilan seperti gambar berikut .


Cara mudah Instal antivirus SMADAV 2015
  • kemudian klik "lanjut" untuk melanjutkan dan akan tampil gambar berikut.


Cara mudah Instal antivirus SMADAV 2015
  • lalu pada kotak dialog diatas pilih "Setuju" kemudian "Lanjut", maka akan dialihkan ke kotak dialog berikut ini.


Cara mudah Instal antivirus SMADAV 2015

  • Pada kotak dialog berikut ini andadapat menentukan Icon ini akan anda taruk kedalam dekstop atau tidak, jika anda taruk maka centang kotak kecil yang menunjukan "Letakan di dekstop" lalu pilih "lanjut", tunggu hingga muncul kotak dialog berikutnya


Cara mudah Instal antivirus SMADAV 2015
  • dikotak dialog ini pemberitahuan bahwa anda stuju untuk memasang Icon SMADAV 2015 di dalam dekstop anda, kemudian klik "pasang". dan tunggu proses instalisasi samapai selesai dan akan muncul kotak dialog seperti dibawah ini.

Cara mudah Instal antivirus SMADAV 2015
  • Jika telah muncul tampilan diatas pertanda instalisasi telah selesai dan berhasil, kemudian centang pada kotak kecil "Jalankan SMADAV" lalu klik "selesai" sehingga akan muncul tampilan seperti ini


Cara mudah Instal antivirus SMADAV 2015

Jika telah muncul tampilan diatas berarti antivirus SMADAV kita telah berhasil kita instal dan dapat kita jalankan. mungkin ini sedikit ilmu dari saya buat teman-teman yang baru belajar tentang komputer semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.




Comments

Popular posts from this blog

Cara Menginstal CorelDraw X7 dan Crack

Penawar Komputer Lambat seperti Bekicot

Hubungan ALU Dan Sistem BUS dalam Komputer Tidak Lupa Fungsinya