Cara singkat Membobol Deep Freeze yang dikunci

  CARA MEMBOBOL DEEP FREEZE

Software Anti Deep Freeze
         Teman-teman sekalian bingung untuk masuk kekomputer karena ada perlindungan dari deep freeze, kini saya berikan penawar buat anda semua , jadi gak bingung lagi kan walaupun komputer teman kita dilindungi dep freeze kita masih bisa menjebolnya.. hehehehe
      Cara kerja Deep Freeze sendiri adalah mengembalikan data seperti semula saat komputer direstart. Gampangnya, saat Deep Freeze aktif dan virus menyerang komputer, komputer kita restart. Maka semua data-data kita akan kembali seperti semula saat kita mengatur pertama kali dan tentunya virus akan otomatis hilang.
     Nah, buat ngakalinnya kita harus pake software Anti Deep Freeze, Triknya pun mudah dan ampuh untuk Hack Deep Freeze di komputer yang terinstallkan Deep Freeze. Kita cukup mendownload software untuk membobol Deep Freeze. Nama softwarenya adalah, Anti Deep Freeze. Software ini sangat ampuh untuk membobol segala versi Deep Freeze, baik versi 4, versi 5, versi 6, versi 7. Cara Anti Deep Freeze ini bekerja adalah hanya menonaktifkan Deep Freeze itu sendiri. Pokoknya software Anti Deep Freeze ini sangat ampuhlah untuk menghapus, menghilangkan, menonaktifkan dan membobol Deep Freeze.

Baca Juga tentang Monitor

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menginstal CorelDraw X7 dan Crack

Penawar Komputer Lambat seperti Bekicot

Hubungan ALU Dan Sistem BUS dalam Komputer Tidak Lupa Fungsinya